Persebaya Bawa 18 Pemain Lawan Persinga

M. Hidayat. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Jelang bergulirnya laga 32 besar Piala Indonesia direncanakan pada Sabtu (9/2/2019), Persebaya akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Laskar Alas Ketonggo. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan pemain yang dibawa di laga yang rencananya digelar di Stadion AAL Bumimoro itu berasal klub internal dan Persebaya Junior.

“Kita jangan sampai kurang di bench, termasuk pemain junior. Yang siap pemain kita belum ada, 6 orang dari internal sudah didaftarkan untuk Piala Indonesia,” kata dia seusai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (7/2/2019).

BACA:  Absen Lawan Persidago, Kapten Ruben Minta Pemain Tak Cepat Puas

Beberapa rekrutan anyar Persebaya seperti Hansamu Yama, M. Alwi, dan Novan Sasongko dipastikan akan lakukan debut untuk Persebaya melawan Persinga. Namun, Elisa Basna belum bisa diturunkan karena belum didaftarkan. “Hanya Basna yang belum bisa, terlambat mendaftarkan karena terakhir tanggal 30, Basna datang tanggal 30,” ujar Djanur.

Tiga pemain asing Persebaya juga tidak akan diturunkan karena masih harus memulihkan kondisi fisiknya. Disinggung soal strategi menghadapi klub Liga 2 itu, Djanur mengatakan ia akan menggunakan false nine. Pasalnya di skuad Bajol Ijo masih belum memiliki stiker. Striker murni satu-satunya Persebaya, Amido Balde, tak akan diturunkan Djanur.

Iklan
BACA:  Persebaya Boyong 18 Pemain ke Pamekasan

“Kita akan menerapkan strategi false nine karena Osvaldo masih di Spanyol. Kita hanya punya Irfan, Ovan, dan Alwi,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Kepastian laga kedua tim akan di putuskan hari ini, Kamis (7/2/2019). Ini adalah jadwal keempat yang ditetapkan PSSI untuk laga ini. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display