Tiga Pemain Asing Persebaya Digenjot Fisik

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya meliburkan latihan pemain selama tiga hari. Tapi tidak untuk tiga pemain asingnya yang baru bergabung dengan tim. Amido Balde, Manuchehr Dzhalilov, dan Otavio Dutra melahap menu latihan fisik.

Latihan ini untuk mengejar ketinggalan dengan pemain lain yang sudah berlatih terlebih dahulu. Pelatih fisik Persebaya Rudy Eka Priyambada memberi program ekstra kepada ketiganya.

BACA:  Peluang Juara Persebaya Menipis

Dikutip dari laman resmi klub, ketiga pemain diberi menu lumayan berat. Mereka melakukan beberapa gerakan cardio. Juga readaptacio fisico yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik mereka.

“Hari ini saya mengajak tiga pemain untuk gym, untuk meningkatkan kondisi mereka karena mereka terlambat bergabung,” kata Rudy.

Iklan

Ketiga pemain dengan serius melakukan semua menu yang diberikan Rudy.

BACA:  Jika Dimainkan, Zulfikar Ahmad Siap Secara Mental dan Fisik
Foto : Official Persebaya

“Saya sangat menikmati sesi gym hari ini. Sangat bagus untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Karena saya datang terlambat,” ujar Dutra.

Menurut rencana pemain asing terakhir Persebaya akan datang dalam pertengahan bulan Februari. Adalah Damian Lizio seorang gelandang yang juga mantan pemain nasional Bolivia di Copa America 2015. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display