Walikota Gelar Jamuan Makan Siang Bersama Tim Persebaya U-17

231
Presiden Persebaya Azrul Ananda dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini /Foto : Joko Kristiono/EJ
1017Shares

EJ – Walikota Surabaya Tri Rismaharini menggelar jamuan makan siang bersama punggawa Persebaya U-17 di Rumah Dinas Jl Walikota Mustajab Surabaya, Selasa (11/2). Turut hadir dalam undangan makan siang yakni Presiden Persebaya Azrul Ananda, Direktur Tim Amatir Saleh Hanifah, Sekretaris Ram Surahman, jajaran pelatih dan official Persebaya U-17.

Pada kesempatan tersebut, Risma mengucapkan selamat kepada punggawa Persebaya U-17 telah meraih juara satu Piala Soeratin U17. Menurut Risma, Bajol Ijo junior ini tak berpuas diri dalam berprestasi. Agar bisa bisa meraih juara lagii dan menanamkan mental juara sejak dini.

“Mental juara itu penting, karena bila tidak ada, ada masalah dikit tidak akan sinkron dengan rekan rekan lainnya. Harus ada mental juara,” kata Risma.

Tim Persebaya U17 Juara Piala Suratin U17 tahun 2018 bersama Walikota Surabaya , Selasa (12/2)/Foto : Joko Kristiono/EJ

Selain itu, kata Risma, prestasi Persebaya U-17 ini bisa memicu para pemainnya untuk mengepakkan sayap ke luar negeri. “Jangan terus berbangga diri, kalian harus membawa nama Surabaya dan Persebaya di luar negeri, kenalkan mereka dengan prestasi kalian,” ujar Walikota dua periode ini.

Kapten Persebaya U-17, Fachrul Inzaghi, berterima kasih kepada Risma yang telah mengundang tim. Ia berharap pemerintah terus mendorong semangat para atlet yang berlaga khususnya punggawa Persebaya.

“Semoga pemerintah tidak henti-hentinya mendorong semangat pemain dan atlet lainnya, untuk membanggakan kota pahlawan di kanca nasional maupun internasional,” ujar Inzaghi.

Risma juga memberikan uang pembinaan kepada Persebaya U-17. Sebagai balasannya, Persebaya memberikan cindera mata kepada Risma berupa Jersey bertuliskan “Risma” bernomor punggung 1.

Seperti diketahui, Persebaya U-17 telah berhasil merebut gelar juara Piala Soeratin U-17 Sabtu (9/2/2019) lalu. Green Force junior berhasil melibas Persipan Pandeglang dengan skor 2-0 di Stadion Soepriyadi Blitar. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Libur Latihan 23-28 Juni