Terkendala Administrasi, Persebaya Tanpa Alwi Slamat

111
Alwi Slamat rekrutan terbaru Persebaya berlatih di Lapangan Polda (26/1)/ Foto : Joko Kristiono/EJ
1111Shares

EJ – Dua hari menjelang pertandingan Persebaya melawan Persinga Ngawi, skuad Bajol Ijo siap tempur untuk merebut tiket ke babak 16 besar Piala Indonesia. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan semua pemain dalam kondisi fit dan siap diturunkan di laga 32 besar. Bahkan empat beknya, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Novan Setya siap turun dalam laga tersebut.

“Ruben tinggal sedikit lagi. Ada keluhan sedikit saya yakin bisa turun. Empat bek yang kita miliki sudah siap,” kata dia sesuai latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (14/2/2019).

Namun, mantan juru taktik PSMS Medan itu belum bisa menurunkan kedua pemain asing dan rekrutan anyar M. Alwi Slamat. Menurut Djajang, pemain asing belum di daftarkan di Piala Presiden serta Alwi masih terkendala masalah adminitrasi.

“Dari laporan manajemen tinggal dua pemain asing plus Alwi. Dan satu pemain U-19 dari PS Kopa belum bisa tampil,” ujar Djanur.

Pelatih berusia 53 tahun itu mewaspadai pemain Persinga yakni Slamet Larso yang dinilainya pemain cukup tajam selama di Persinga Ngawi. “Mereka punya penyerang punya postur agus, mobilitas juga. Ini kami waspadai,” paparnya.

Djanur juga berpesan kepada Fandi Eko dkk, untuk tidak besar kepala meski melawan klub dari Liga 3 tersebut. “Yang penting anak anak tidak menganggap enteng. Saya sudah dapat contoh seperti Persipura yang tergelincir di Piala Indonesia, jadi harus siap,” ujar pelatih yang membawa Persib Bandung juara ini. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Jumpa Lagi dengan Madura United, Manajer Persebaya: Wani Tok!