Dzhalilov Bahagia, Hansamu Bersyukur Usai Debut

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kemenangan besar 8-0 Persebaya atas Persinga di Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2) menjadi debut gemilang pemain asing Persebaya asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu bermain bagus dan mencetak gol serta assist. Satu gol yang diciptakan saat Dzhalilov menjadi seorang false nine di babak kedua. Gol tercipta usai Amido Balde ditarik keluar digantikan M Hidayat.

Ditemui sesaat keluar lapangan Manu mengaku bersyukur atas apa yang dijalaninya di Persebaya. “Alhamdulillah, saya cukup bahagia,” katanya kepada EJ.

BACA:  Resmi, Jadwal Persebaya vs Madura United di Piala Indonesia

Sepanjang laga pergerakan Dzhalilov di skctor tengah sangat cerdik dan memiliki mobilitas tinggi. Pelatih Djadjang Nurdjaman sempat memujinya saat konpers pasca laga. “Manu memang bisa tiga posisi. Winger, tengah, dan striker,” kata Djanur.

Iklan

Senada dengan Dzhalilov, bek Persebaya Hansamu Yama Pranata mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih tim idolanya sejak kecil. Apalagi ini adalah debut sejarahnya bersama Persebaya di depan ribuan Bonek.

BACA:  Madura United On Fire, Djanur Berusaha Bangkitkan Mental Persebaya

“Alhamdulillah. Ini debut saya dan tim dengan kemenangan. Saya bersyukur,” kata Hansamu sambil berjalan menuju ruang ganti.

Penampilan Hansamu dan Otavio Dutra sebagai palang puntu pertahanan Persebaya cukup baik. Ini juga debut duet Hansamu-Dutra dan langsung cleensheet. Ini adalah cleensheet kedua Persebaya di Piala Indonesia. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display