Berangkat Besok, Persebaya Benahi Permainan Jelang Lawan Persidago

Amido Balde saat lawan Persinga. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya berhasil mengamankan tiket babak 16 besar Piala Indonesia setelah melumat Persinga Ngawi dengan hasil akhir 8-0. Meski menang besar, skuad Bajul Ijo tak bisa terus berada dalam euforia. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman akan membenahi permainan timnya.

Di babak selanjutnya, Green Force bakal bertemu dengan klub yang berhasil menggulingkan Persipura Jayapura yakni Persidago Gorontalo, Selasa (19/2/2019).

Djanur mengatakan masih ada beberapa kesalahan yang harus dibenahi jelang laga melawan klub Liga 3 itu. Menurutnya, meski bisa meraih hasil maksimal dengan mengalahkan Persinga, para pemainnya masih belum sempurna dari segi permainan.

“Permainan anak-anak masih belum sempurna, ada beberapa kesalahan. Mungkin ini setelah jeda kompetisi yang cukup lama,” katanya seusai laga, Sabtu (16/2/2019).

Iklan

Mantan juru taktik Persib Bandung ini mengakui mepetnya jadwal 16 besar cukup menyulitkan para pemain Bajul Ijo. Ia menilai butuh waktu untuk recorvery stamina pemain.

“Kendala kita soal pemulihan stamina pemain, praktis besok kita meliburkan untuk latihan. Karena, Senin kita berangkat ke Gorontalo,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Laga lawan Laskar Alas Ketonggo ini dihadiri 35.927 penonton. Skuad Bajul Ijo berhasil meraih hasil maksimal dengan hasil 8 gol tanpa balas. Gol dicetak Amido Balde (4 gol), Irfan Jaya (2), Manuchekhr Dhalilov (1), dan Rendi Irwan (1). (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display