Malam Ini, Damian Lizio Tiba di Surabaya

Damian Lizio (kanan) bersama agennya, Gabriel Budi. Foto: EJ
Iklan

EJ – Calon pemain asing Persebaya asal Bolivia, Damian Lizio, telah berada di Jakarta, Minggu (17/2/2019). Ia terlihat bersama Gabriel Budi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Rencananya, ia akan terbang ke Surabaya dan tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 19.20 WIB.

Kedatangan Damian ke Surabaya sebenarnya terlambat dari jadwal semula. Melalui sang agen, Damian harus menunggu saudaranya yang ikut terbang bersamanya.

BACA:  Damian Lizio, Bukti Kesekian Trequartista Telah Mati

“(Damian) menunggu relative-nya (saudara) terbang bersama dia. Relative-nya agak ribet dan sedikit rewel,” kata Gabriel kepada EJ melalui pesan singkat.

Setelah tiba di Surabaya malam ini, Damian kemungkinan akan diperkenalkan manajemen Persebaya kepada publik pada Senin (18/2/2019). Namun, ia kemungkinan juga tidak akan ikut terbang ke Gorontalo untuk melawan Persidago di Piala Indonesia.

Iklan
BACA:  Jalani Latihan Perdana, Damian Lizio Siap Main Lawan Persidago

Persebaya sendiri akan berangkat ke Gorontalo pada Senin besok. Laga babak 16 besar akan dimainkan pada Selasa (19/2/2019).

Kedatangan Damian melengkapi kuota pemain asing Persebaya menjadi empat orang. Ini sesuai regulasi yang ditetapkan pada Liga 1 2018. Damian akan memperkuat sector tengah Persebaya untuk musim 2019.

Sampai jumpa di Surabaya, Damian Lizio! (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display