Rian Cetak Gol Perdana untuk Timnas U-22

Iklan

EJ – Timnas U-22 Indonesia mengawali turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja dengan menghadapi Myanmar U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Dua pemain Persebaya, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto menjadi starter pada pertandingan tersebut.

Timnas yang tampil dengan formasi ofensif justru tertekan oleh Myanmar. Bahkan, pada menit ke 12 Timnas tertinggal lebih dulu melalui Myat Kaung Khant. Pada menit ke-27, pertandingan sempat dihentikan untuk memberi waterbreak bagi kedua tim.

BACA:  4 Pemain Persebaya Akan Berangkat Ke Dubai

Pada menit ke 37, Timnas menyamakan kedudukan melalui sontekan dari Rachmat Irianto setelah memanfaatkan sepak pojok dari Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah. Pada babak kedua, Timnas tampil menyerang. Meski begitu, hingga babak kedua berakhir skor 1-1 tidak berubah. Hasil tersebut membuat Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 1 poin.

Pada pertandingan kemarin, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto bermain penuh dan masing-masing menggunakan nomor punggung 10 serta 13. Gol yang diciptakan oleh Rian (sapaan akrab Rachmat Irianto) merupakan gol perdananya di level U-22.

Iklan
BACA:  Marselino Ferdinan dan Aditya Arya Nugraha Bela Indonesia U-20

Timnas akan kembali bertanding besok (20/02) pukul I5.30 WIB melawan Malaysia dan Jumat (22/02) pukul 18.30 WIB melawan tim tuan rumah Kamboja. Tim asuhan Indra Sjafri tersebut membutuhkan poin penuh agar bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-22. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display