Djanur Pastikan Absen di Laga Pembuka Piala Presiden

Djanur menyalami para pemain Persidago. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dipastikan tak bisa mendampingi skuad Bajul Ijo saat melawat ke Bandung untuk menghadapi laga pembuka Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui. Pasalnya, ia dijadwalkan mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro pada 20 Februari 2019 hingga 4 Maret 2019. Sedangkan jadwal resmi Piala Presiden, Persebaya menghadapi Perseru pada 2 Maret 2019

“Ya, saya akan absen di laga pembuka. Nantinya akan di-handle langsung oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro,” ujar Djanur.

BACA:  Kadung Jatuh Cinta, Djanur Buka Peluang Tetap Tangani Persebaya Musim Depan

Djanur mengatakan jika ia baru bergabung dengan tim jelang melawan Persib Bandung pada 7 Maret 2019. “Saya akan bergabung di tanggal 4. Karena memang Persebaya main di tanggal 2. Tapi saya bisa dampingi melawan Persib,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Persebaya tergabung di Grup A dengan tuan rumah Persib Bandung, PS TIRA Persikabo, dan Perseru Serui. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Iklan
BACA:  Manajer Persebaya: Kalau Bisa Juara, Ya Juara

Djanur kembali bertemu mantan klubnya, Persib, yang pernah ia bawa menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Ia sosok yang sangat tidak asing bagi Persib.

Hal ini menjadi kesempatan untuk kali kedua bagi Djanur berhadapan dengan Persib sejak hengkang pada pertengahan 2017. Musim lalu dia datang bersama PSMS Medan ke Bandung dalam Piala Presiden 2018. Di laga itu, PSMS menang 2-0. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display