Dokumen Berhuruf Rusia, Manuchekhr Dzhalilov Baru Disahkan Tadi Malam

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Semua pemain Persebaya yang dibawa ke Bandung sudah disahkan oleh operator Piala Presiden 2019. Pemain asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov menjadi pemain terakhir yang disahkan yakni tadi malam (1/3).

”Tadi malam seluruh pemain Persebaya telah disahkan operator turnamen,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya. ”Ada sejumlah pemain karena satu dan dua hal, pengesahannya baru tadi malam,” tambah Ram dikutip dari Persebaya.id.

Dzhalilov menjadi pemain terakhir karena salah satu dokumennya berhuruf Rusia sehingga membutuhkan waktu untuk verifikasi.

BACA:  Persebaya U16 Kalah Dari PSM Makasar

Persebaya di turnamen pramusim ini mendaftarkan 30 pemain. Dari jumlah itu terdapat 6 pemain junior yang tidak ikut dalam daftar pemain yang dibawa ke Bandung.

Iklan

Semua pemain yang disahkan bisa bermain sampai akhir turnamen. Jika nanti Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay berada di Timnas maka ada peluang 6 pemain junior untuk bergabung tim dan bermain.

BACA:  Prakiraan Susunan Pemain Laga Persikabo 1973 vs Persebaya

Piala Presiden 2019 akan dimulai pada Sabtu (2/3) yang pembukaannya akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Persib Bandung akan menantang PS TIRA Persikabo pada laga pembuka. Sementara laga kedua akan mempertemukan Persebaya dengan Perseru Serui. (bim)

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display