Hansamu Yama, Djanur, dan Rudy Eka Segera Bergabung

Hansamu Yama. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Setelah meminta izin tidak membela Persebaya di laga perdana Piala Presiden 2019 karena melangsungkan pernikahan pada Kamis (28/2) lalu, bek Persebaya Hansamu Yama bakal bergabung kembali dengan skuad Bajol Ijo di Bandung.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan mantan pemain Barito Putera itu akan bergabung Senin (4/3). Menurut Bejo, Hansamu telah terbang ke Bandung hari ini, Minggu (3/3). “Hansamu kemungkinan besok (gabung). Rencana hari ini, tapi namanya pengantin baru kan wajar, dari manajemen juga pamit,” ujar Bejo usai latihan Persebaya di Stadion Siliwangi.

BACA:  Stok Bek Menipis, Persebaya Coba Opsi Lain di Lini Belakang

Pemain jebolan internal Persebaya itu absen di laga pembuka Piala Presiden melawan Perseru. Posisinya digantikan M Syaifuddin. Berbeda dengan Otavio Dutra dan Ruben Sanadi yang harus meninggalkan Persebaya karena mengikuti pemusatan latihan Timnas gelombang pertama, Hansamu masih bisa membela Green Force di laga kedua Piala Presiden. Arek Mojokerto ini baru mengikuti pemusatan latihan Timnas gelombang kedua.

BACA:  Usai 90 Menit Berakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Tak hanya Hansamu yang bakal bergabung, pelatih Djadjang Nurdjaman dan pelatih fisik Rudy Eka Priyambada akan terbang ke Bandung pada Selasa (5/3). “Coach Djanur sudah gabung tanggal 5 besok. Jadi semua keputusan saya kembalikan coach Djanur,” paparnya.

Iklan

Seperti diketahui, Djanur dan Rudy Eka harus absen karena akan menyelesaikan kursus kepelatihan AFC Pro di Malang, Jawa Timur hingga 4 Maret 2019. Saat absen, kendali kepelatihan dipegang Bejo. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display