Usai Menang, Persebaya Langsung Gelar Latihan

Persebaya latihan di Stadion Siliwangi, Bandung. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Usai memenangkan laga pembuka Piala Presiden Grup A melawan Perseru Serui, Persebaya terus berbenah untuk laga selanjutnya. Tim kebanggaan Kota Pahlawan ini langsung menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Minggu (3/3).

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan latihan kali ini untuk recovery kondisi pemain yang tidak bermain di laga pertama melawan tim Cendrawasih Jingga.

“Hari ini recovery training (untuk) membuang asam laktat. Yang tidak bermain di laga kemarin (latihan) conditioning, mengembalikan kondisi supaya sama dengan yang bermain,” katanya usai latihan.

BACA:  Djanur Rindu Bertemu Pemain, Pimpin Persebaya Lawan Persib

Dalam pantauan EJ di lapangan, tampak Abdul Rohim, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana, Elisa Basna, M Hidayat, Rendi Irwan, Alwi Slamat dan Oktafianus Fernando tampak bermain game kecil dipimpin langsung oleh Bejo Sugiantoro.

Iklan

Sedangkan, Miswar Saputra, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, Damian Lizio, Irfan Jaya, Misbakus Solikin, Novan Setya hanya berlatih secara terpisah dan berlatih ringan. Sementara Otavio Dutra dan Ruben Sanadi tak nampak dalam latihan kali ini.

BACA:  Ini Alasan Pikal Gunakan Tiga Centre Back Lawan Persib

“Ruben dan Dutra absen dan sudah diantisipasi. Jadi banyak pemain, ada Andri (Muladi) ada Hansamu (Yama) gak masalah. Karena ini ajang preseason untuk mencoba pemain walaupun hasil juga berpengaruh untuk kelangsungan tim ini ke depannya,” paparnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display