Distribusi Tiket Bonek Melalui Manajemen Persebaya

Bonek di Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Persebaya bakal menjalani laga kedua Piala Presiden Grup A melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis, 7 Maret mendatang. Laga ini dipastikan bakal dipenuhi oleh Bobotoh dan Bonek.

Di laga kedua Piala Presiden ini, Bonek akan ditempatkan di pintu Barat 1. Pendistribusian tiket khusus Bonek melalui lintas manajemen. Hal ini dikatakan Divisi Ticketing dari Viking Persib Club (VPC), Rudi Boseng.

Menurutnya, masalah tiket yang lebih memahami jalur pendistribusian ke Bonek adalah manajemen Persebaya. “Tiket untuk Bonek yang lebih tahu manajemen (Persebaya), kemungkinan didistribusikan ke beberapa perwakilan tribun,” katanya kepada EJ, Senin (4/3).

BACA:  Catatan Kecil Pandangan Mata: Ruben Berteriak, Djanur Melompat

Sementara saat dikonfirmasi EJ, manajemen Persebaya belum memberi keterangan terkait pendistribusian tiket untuk Bonek.

Iklan

Rudi menyarankan Bonek yang belum mendapat tiket untuk membelinya secara online. Pasalnya, mulai hari ini penjualan tiket via online dibuka. “Untuk teman-teman Bonek bisa membeli tiket melalui online. Sejak hari ini sudah dilakukan penjualan,” paparnya.

Dilansir dari situs resmi Persib, tiket sudah bisa dibeli secara online melalui situs elevenia, 4-5 Maret ini. Pembelian melalui online hanya dibatasi 3 tiket untuk member dan 2 tiket untuk non member.

BACA:  Kekurangan Pemain, Djanur Ajak Pemain SSB Gabung Latihan Persebaya

Seperti diketahui, ribuan Bonek telah berada di Kota Bandung sejak Jumat (1/3) lalu. Bonek telah hadir saat mendukung Bajol Ijo di laga pembuka lawan Perseru Serui. Sedangkan gelombang besar kedatangan suporter Persebaya diprediksi akan datang Rabu (6/3). (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display