Djanur Rindu Bertemu Pemain, Pimpin Persebaya Lawan Persib

Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jelang laga kedua melawan Persib dalam lanjutan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3), Persebaya mendapatkan suntikan kekuatan. Bek Hansamu Yama, pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, dan pelatih fisik Rudy Eka Priyambada akan segera bergabung.

Kedatangan bek andalan dan dua pelatih Green Force itu tentu menjadikan laga akan berlangsung sengit. Apalagi di laga tersebut, Persebut harus mendapatkan poin agar asa menuju babak berikutnya tetap terjaga.

Djanur mengatakan akan bertolak ke Bandung untuk bergabung dengan skuad Bajul Ijo pada Senin (4/3) sore. Sebelumnya, Djanur harus absen pada laga perdana Persebaya saat melawan Perseru lantaran menjalani kursus kepelatihan AFC Pro di Malang dari 20 Februari hingga 4 Maret.

BACA:  Kekurangan Pemain, Djanur Ajak Pemain SSB Gabung Latihan Persebaya

“Senin pagi kegiatan Pro AFC di Batu telah rampung, selanjutnya akan ke Surabaya. Dan sore ini terbang ke Bandung untuk bergabung,” katanya kepada EJ.

Iklan

Djanur dipastikan akan mendampingi Persebaya saat menjamu Persib. Ia akan bereuni kembali dengan tim yang pernah dilatihnya. “Saya sudah rindu dengan tim dan tidak sabar bertemu mereka,” ujar Djanur.

BACA:  Pulih dari Cedera, Fandi Siap Tampil Lawan Persib

Pelatih asal Majalengka ini mempunyai kenangan manis saat melatih Persib sejak 2012-2017. Djanur mempersembahkan gelar Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Bagi Djanur, pertemuan melawan Persib di Piala Presiden adalah pertemuan kedua kalinya. Pertemuan pertama saat Djanur melatih PSMS Medan di Liga 1 2018. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display