26 Ribu Tiket Ludes Terjual, Bonek Dapat Jatah 2.300

Bonek di Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Ribuan suporter Persebaya dipastikan akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Gelombang kedatangan Bonek diperkirakan akan mencapai puncaknya pada Rabu (6/3) besok sehari jelang pertandingan.

Banyak Bonek yang melakukan perjalanan ke Bandung, baik melalui Kereta Api, pesawat, ataupun ikut tret tet tet yang diadakan beberapa komunitas.

Animo menyaksikan laga dua mantan tim Perserikatan ini sangat tinggi. Tak pelak, sebanyak 26 ribu lembar tiket laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 ini sudah ludes terjual.

BACA:  Stok Bek Menipis, Persebaya Coba Opsi Lain di Lini Belakang

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan dari 26 ribu lembar yang dicetak tersebut, Bonek mendapat jatah sebanyak 2.300 tiket.

Iklan

“26 ribu tiket sudah habis terjual dari kapasitas Si Jalak Harupat, 27 ribu tempat duduk. Untuk Bonek, kami siapkan 2.300 lembar tiket,” katanya kepada EJ, Selasa (5/3).

Menurut Bram, suporter Persebaya akan ditempatkan di tribun samping barat 1 atau sebelah VIP. Bagi suporter yang tidak kebagian tiket, pihak panpel menyiapkan layar lebar di beberapa sudut stadion.

BACA:  Distribusi Tiket Bonek Melalui Manajemen Persebaya

“Kalau sesuai regulasi seharusnya kami siapkan tiket untuk Bonek sebanyak lima persen dari jumlah tiket yang dicetak, tapi kami beri sembilan persen untuk Bonek. Dan kami akan siapkan layar lebar,” ujarnya.

Bram menambahkan, Bonek yang sudah tiba ditampung di lapangan golf dekat stadion Si Jalak Harupat.

“Kami juga mengimbau kepada Bonek dan Bobotoh untuk menjaga ketertiban. Yang tidak punya tiket jangan memaksakan datang ke stadion. Di sana memang disediakan layar lebar,” pungkasnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display