Kikis Stigma Negatif, Bonek Blitar Bersatu Wani Berbagi

Bonek Blitar Bersatu ( Foto : Dok BBB)
Iklan

EJ – Selain terkenal dengan loyalitasnya yang luar biasa ketika mendukung Persebaya, Bonek juga terkenal memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang sangat tinggi. Inilah yang ingin ditunjukkan Bonek Blitar Bersatu untuk masyarakat Kota Patria yang masih awam dengan keberadaan Bonek.

Minggu pagi (3/3), Bonek Blitar Bersatu mendatangi warga kurang mampu serta orang tua jompo, Mereka datang guna membagikan sembako di wilayah Kecamatan Ponggok dan Udanawu, Kabupaten Blitar.

BACA:  Fokus Kalahkan Arema FC, Rendi Menangis Teringat Adiknya

Tak hanya beras, mie instan dan minyak goreng komunitas yang biasa disingkat BBB ini juga menyertakan Jersey Persebaya, Harapannya tentu agar Green Force semakin dikenal dan dicintai masyarakat Kota Patria.

Foto : Dokumentasi BBB

“Selain fokus di Persebaya kami juga ingin bermanfaat bagi sesama, Semangat Wani Berbagi harus ditanamkan agar stigma negatif terhadap Bonek semakin pudar” ujar koordinator BBB Alveza.

Iklan

Hadirnya Bonek di tengah masyarakat tentu patut disyukuri bahwa selain loyal mendukung Bajol ijo, Mereka juga peduli dengan isu sosial dan keadaan masyarakat disekitarnya. Hal yang sulit kita temukan di era modernisasi seperti ini.

BACA:  Dutra Belum Dapat Kontrak Baru, Manajer: Masih Proses
Foto : Dokumentasi BBB

“Ke depan kita akan lebih semangat lagi turun ke masyarakat, Tak lupa kami sertakan Jersey Persebaya agar masyarakat Blitar semakin mengenal dan mencintai klub kebanggaan warga Jawa Timur ini” kata Alveza menambahkan. (nurul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display