Kikis Stigma Negatif, Bonek Blitar Bersatu Wani Berbagi

41
Bonek Blitar Bersatu ( Foto : Dok BBB)
540Shares

EJ – Selain terkenal dengan loyalitasnya yang luar biasa ketika mendukung Persebaya, Bonek juga terkenal memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang sangat tinggi. Inilah yang ingin ditunjukkan Bonek Blitar Bersatu untuk masyarakat Kota Patria yang masih awam dengan keberadaan Bonek.

Minggu pagi (3/3), Bonek Blitar Bersatu mendatangi warga kurang mampu serta orang tua jompo, Mereka datang guna membagikan sembako di wilayah Kecamatan Ponggok dan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Tak hanya beras, mie instan dan minyak goreng komunitas yang biasa disingkat BBB ini juga menyertakan Jersey Persebaya, Harapannya tentu agar Green Force semakin dikenal dan dicintai masyarakat Kota Patria.

Foto : Dokumentasi BBB

“Selain fokus di Persebaya kami juga ingin bermanfaat bagi sesama, Semangat Wani Berbagi harus ditanamkan agar stigma negatif terhadap Bonek semakin pudar” ujar koordinator BBB Alveza.

Hadirnya Bonek di tengah masyarakat tentu patut disyukuri bahwa selain loyal mendukung Bajol ijo, Mereka juga peduli dengan isu sosial dan keadaan masyarakat disekitarnya. Hal yang sulit kita temukan di era modernisasi seperti ini.

Foto : Dokumentasi BBB

“Ke depan kita akan lebih semangat lagi turun ke masyarakat, Tak lupa kami sertakan Jersey Persebaya agar masyarakat Blitar semakin mengenal dan mencintai klub kebanggaan warga Jawa Timur ini” kata Alveza menambahkan. (nurul)

Facebook Comments
BACA:  Cetak Hat-trick Lagi, David Da Silva: Ini Hasil Kerja Tim