Pulih dari Cedera, Fandi Siap Tampil Lawan Persib

Fandi Eko Utomo/Foto: Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Cedera ringan gelandang Persebaya, Fandi Eko Utomo, berangsur pulih. Anak dari Yusuf Ekodono itu antusias menyambut laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2019.

Persebaya akan menjalani laga kedua di babak penyisihan Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3). Skuad Bajol Ijo harus memenangkan pertandingan untuk mengamankan tempat di babak gugur.

“Alhamdulillah, sudah membaik. Tadi bisa berlatih dengan teman-teman,” katanya kepada EJ usai latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (5/3).

BACA:  Bayar Tuntas Kekalahan Musim Lalu, Persib Benamkan Persebaya

Ia mengaku sudahtak sabar kembali memperkuat Persebaya. Eks pemain Madura United ini ingin berkontribusi untuk skuad asuhan Djadjang Nurdjaman.

Iklan

“Saya akan bermain maksimal bila diturunkan, meskipun sakit saya akan paksa. Insya Allah memberikan yang terbaik,” ujar pemain jebolan internal Persebaya ini.

Sementara itu, Djanur membenarkan jika kondisi Fandi sudah pulih 100 persen. Namun ia belum memastikan apakah Fandi diturunkan jadi starting eleven atau tidak.

BACA:  Robert Alberts: Kami Mungkin Bisa Unggul 6-1 Atau 7-1

“Fandi sudah bisa bermain tadi dan dipastikan bisa dimasukkan ke DSP (Daftar Susunan Pemain, red). Main tidaknya tunggu nanti,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Fandi Eko mengalami cedera setelah mendapat tackling keras dari pemain Persidago Gorontalo di babak 16 besar Piala Indonesia. Ia harus menepi satu minggu untuk melakukan perawatan. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display