Djanur Akui Babak Pertama Skema Tak Jalan

Djanur usai laga lawan Persib. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Persebaya berhasil mengamankan satu tiket ke babak 8 besar setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung di Stadion Si Jarak Harupat, Kamis (7/3). Anak asuh Djadjang Nurdjaman sempat kesulitan di babak pertama. Serangan demi serangan dari Persib membuat Persebaya tertinggal satu gol. Beruntung, Manuchekhr Dzhalilov bisa mencetak gol di menit 36 dan memaksa babak pertama berakhir imbang.

Meski menang dengan susah payah, Djanur tetap memuji para pemainnya yang dinilai bermain cukup bagus. Ia mengakui di babak pertama pemainnya kesulitan membobol gawang Persib.

BACA:  Dianggap Sosok Menakutkan Bagi Persib, Djanur Merendah

“Hari ini anak-anak bermain bagus, meski skema tidak jalan dan beberapa miskomunikasi,” kata Djanur usai pertandingan.

Bajol Ijo mendapat serangan bertubi-tubi yang dikomandoi penyerang Persib, Ezechiel N’douassel, di babak pertama. Apalagi usai gol dari Erwin Ramdhani, Maung Bandung terus mendobrak pertahanan Misbakus Solikin dkk. Baru di babak kedua, Persebaya berhasil membalikkan keadaan setelah terciptanya gol cantik dari Dzhalilov dan gol ketiga dari Irfan Jaya.

Iklan
BACA:  Jual Barang untuk Nonton Persebaya di Bandung, Beli Tiket di Calo, Tak Bisa Masuk

Diakui Djanur, lini pertahanan Persebaya sedikit goyang setelah ditinggal tiga pemain pilar lini pertahanan yaitu Rachmat Irianto, Otavio Dutra, dan Ruben Sanadi. “Andri (Muladi) menjaga Ezechiel cukup kewalahan. Kita mendapat hikmah dalam hal ini. Kita bisa mencoba lini belakang,” ujar Djanur.

Ia tetap berharap Persebaya bisa menyapu bersih di laga terakhir melawan TIRA Persikabo yang digelar Selasa (12/3). “Dengan kemenangan ini, Insya Alloh bisa mempermudah langkah Persebaya,” tandasnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display