Irfan Jaya Ungkap Proses Golnya ke Gawang Persib

Irfan Jaya. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Winger Persebaya, Irfan Jaya, mencetak gol perdananya di Piala Presiden 2019. Gol pemain asal Bantaeng itu membuat Persebaya lebih mudah mengamankan kemenangan. Terbukti, tambahan satu gol dari Persib tak mampu mencegah Persebaya meraih poin penuh.

Irfan sempat kesulitan menghadapi tembok kokoh pertahanan Persib di babak pertama. Namun usai turun minum, ia bersama Manuchekhr Dzhalilov dan Damian Lizio berhasil mengobrak-abrik pertahanan Persib. Bersama Dzhalilov, Irfan pun menyumbangkan satu gol dengan melewati satu pemain belakang Persib.

BACA:  Djanur Rindu Bertemu Pemain, Pimpin Persebaya Lawan Persib

Irfan mengaku tak bisa berkutik di babak pertama setelah adanya pressing ketat dari Ardi Idrus. “Ya, Ardi pemain yang bagus. Saya di-pressing sejak memegang bola sehingga tidak bisa melewatinya,” katanya saat konpers usai pertandingan.

Pemain yang akrab disapa Irja itu mengakui pergantian Ardi Idrus dengan Zalnando bisa mempermudahnya untuk melakukan build up penyerangan. “Di babak kedua, Ardi diganti dengan Zalnando, dan Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol dan melewatinya,” ujar dia.

Iklan
BACA:  Puja-Puji Pelatih Persib untuk David da Silva

Gol Irfan di menit 77 menegaskan rekornya yang ia pegang sejak Liga 2 2017. Ya, setiap kali Irfan mencetak gol, Persebaya tidak pernah kalah. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display