Miswar Diparkir, Inilah Starting Line Up Persebaya vs Persib

Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Kiper utama Persebaya, Miswar Saputra, tidak ada dalam daftar susunan Persebaya melawan Persib di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3). Mantan kiper PSMS, Abdul Rohim, menjadi starter menggantikan Miswar. Sementara Imam Arief Fadillah duduk di bangku cadangan.

Ada perubahan di lini belakang yang ditinggal Otavio Dutra dan Ruben Sanadi. Andri Muladi dan Hansamu Yama menjadi palang pintu pertahanan Green Force. Sementara M. Syaifuddin dan Novan Setya Sasongko ditempatkan menjadi bek kanan dan kiri.

BACA:  Sering Gunakan 4-2-3-1, Persib Mulai Temukan Keseimbangan

Di tengah, Damian Lizio, Misbakus Solikin, dan Fandi Eko Utomo dipercaya Djadjang Nurdjaman. Di depan, Djanur tetap mempercayai trio Irfan Jaya, Manuchekhr Dzhalilov, dan Amido Balde.

Laga dua mantan tim Perserikatan ini akan dimulai pukul 15.30 WIB. Kemenangan akan membuat langkah Persebaya lolos ke babak berikutnya semakin mulus. (iwe)

Iklan

Starting Line Up Persebaya vs Persib:

BACA:  Kekurangan Pemain, Djanur Ajak Pemain SSB Gabung Latihan Persebaya

Abdul Rohim (GK), Hansamu Yama, Andri Muladi, M. Syaifuddin, Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Manuchekhr Dzhalilov, Amido Balde

Cadangan: Imam Arief Fadillah (GK), Abu Rizal Maulana, Oktafianus Fernando, Elisa Basna, M. Hidayat, Rendi Irwan, Alwi Slamat

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display