Muhammad Hidayat Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

M. Hidayat. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Muhammad Hidayat berhasil menorehkan hasil manis di laga debutnya di fase grup Piala Presiden 2019 bersama Persebaya saat menghadapi Persib Bandung, Kamis (7/3) sore. Di laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung itu, Bajol Ijo berhasil meraih kemenangan.

M. Hidayat masuk di babak kedua menggantikan Fandi Eko Utomo dan berhasil menghalau beberapa serangan yang masuk di garis pertahanan Persebaya. Ia sangat senang bisa tampil di laga krusial dan bermain di hadapan publik Bandung. “Alhamdulillah pengalaman baru lagi, dan bisa bermain dengan baik untuk tim ini,” ujar Hidayat kepada EJ, Jumat (8/3).

Ia juga memberikan terima kasih untuk pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yang telah memberikan kesempatan bermain untuknya. Serta dukungan Bonek yang merelakan waktu untuk awaydays ke Bandung. “Senang saja merasakan atmosfir di laga seperti ini. Apalagi, Persebaya juga pertama kali dengan Persib bermain di sini. Tahun kemarin gak dapet,” paparnya.

Di pertandingan kemarin, ia berhasil membendung serangan yang dibangun oleh Supardi Nasir dkk. Keberhasilan itu membuat Persebaya berhasil mempertahankan skor 3-2 hingga peluit akhir dibunyikan. “Semoga ke depan bisa tampil lebih baik lagi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” harap pemain kelahiran Bontang ini.

Iklan

Hidayat menjadi pemain Persebaya sejak Liga 2 2017 lalu. Pemain kelahiran 1996 itu bermain lugas saat berada di tengah lapangan. Bahkan ia dijuluki Gattuso-nya Bajol Ijo. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display