Persebaya Kembali Ditinggal Pemain Pilar

Hansamu Yama. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Usai menang atas Persib, Persebaya kembali ditinggal pemain kuncinya. Kali ini, Hansamu Yama harus absen saat Persebaya melawan TIRA Persikabo di laga ketiga Grup A Piala Presiden 2019.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan Hansamu akan kembali Surabaya dan absen melawan Tira Persikabo pada Selasa (12/3). “Lawan TIRA Persikabo Hansamu Yama pulang lagi, jadi betul betul tinggal berapa pemain belakang kami,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Hansamu harus absen melawan TIRA Persikabo lantaran harus kembali ke Surabaya untuk melangsungkan resepsi pernikahannya yang dijadwalkan digelar 10 Maret 2019.

BACA:  Lawan Tira Persikabo, Miswar Pasti Absen, DDS Meragukan

Dengan absennya Hansamu, Persebaya kehilangan empat pemain belakang yakni Otavio Dutra, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, dan Hansamu. Untuk mengatasi berkurangnya pemain belakang, Djanur akan mencoba beberapa pemain di bangku cadangan. Saat ini, di lini pertahanan Persebaya hanya menyisakan empat nama, yakni Abu Rizal, M. Syaifuddin, Andri Muladi, dan Novan Setya Sasongko.

Iklan

“Tidak hadirnya beberapa pemain inti di lini belakang, saya bisa mencoba dengan komposisi yang lain. Saya coba menurunkan semua pemain yang ada di lini belakang,” paparnya.

BACA:  Andri Muladi Bertemu Partner Lama di Lini Belakang

Di laga kedua kemarin, Andri Muladi dipercaya menjadi tandem di lini belakang Bajul Ijo berduet dengan Hansamu. Namun kali ini, kemungkinan Syaifuddin kembali menjadi tandem untuk Andri Muladi.

“Insya Allah tinggal berjuang di satu pertandingan akhir. Kalau kami ingin lolos jadi kandidat 8 besar di Piala Presiden tahun ini,” ungkapnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display