Persebaya Optimistis Kalahkan TIRA Persikabo

Irfan Jaya mencetak gol ketiga untuk Persebaya. Foto: Mungki For EJ
Iklan

EJ – Selangkah lagi, Persebaya memastikan diri untuk lolos ke 8 besar Piala Presiden 2019. Skuad Bajul Ijo akan menghadapi Young Warriors di laga penutup Grup A. Bila berhasil mengalahkan TIRA Persikabo, Persebaya akan menjadi juara Grup A.

Namun, mengalahkan TIRA Persikabo tak semudah membalikkan tangan. Pasalnya, tim yang berdomisili di Bogor ini berhasil mencatatkan hasil mentereng. Mereka berhasil memenangkan dua pertandingan sekaligus melawan Persib Bandung dan Perseru Serui.

BACA:  Hansamu Masih Absen, Ruben Berpeluang Main

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tetap optimistis Persebaya bisa memenangkan pertandingan tersebut. Ia menargetkan Persebaya menjadi juara grup agar bisa memastikan diri lolos ke fase gugur.

“Kita menyisakan satu pertandingan lagi. Kita akan berusaha untuk memenangkan pertandingan supaya lolos dan menjadi juara grup. Targetnya, harus menang. Minimal seri,” katanya, Sabtu (9/3).

Iklan
BACA:  Dipanggil Timnas, Persebaya Terancam Tanpa Osvaldo Haay Lawan Tira Persikabo

Klasemen sementara Grup A Piala Presiden, TIRA Persikabo menempel posisi Persebaya yang berada di puncak grup. Perolehan poin mereka sama dengan Bajol Ijo, namun tim yang diasuh Rachmad Darmawan itu kalah produktifitas gol dengan Persebaya.

Menurut regulasi, lima tim dengan status juara grup dan tiga tim runner up terbaik akan melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display