Tak Diperkuat Pemain Pilar, Persebaya Waspadai Kekompakan TIRA Persikabo

Otavio Dutra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi TIRA Persikabo dalam lanjutan Piala Presiden Grup A yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/3). Laga tersebut dipastikan akan berlangsung panas. Pasalnya kedua tim sama-sama memperebutkan juara grup agar bisa mengamankan tiket otomatis ke babak 8 besar.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menilai kekompakan Young Wariors, julukan TIRA Persikabo, mulai tumbuh dan kekompakan antar pemain mulai terbangun.

BACA:  Hasil Imbang Bikin Djanur Kecewa, Ruben Akan Terus Berjuang

Menurut Djanur, stiker Loris Arnaud mempunyai kualitas cukup bagus dalam mengolah si kulit bundar. “TIRA Persikabo tim bagus, mulai kompak dan harus diwaspadai dan juga stikernya (Loris Arnaud, red) itu bagus,” kata Djanur, Sabtu (9/3).

Di kubu Persebaya, lima pemain dipastikan absen yakni Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Rachmat Irianto, Osvado Haay yang mengikuti pemusatan latihan Timnas, dan Hansamu Yama yang izin untuk melangsungkan resepsi pernikahan di Mojokerto.

Iklan
BACA:  Djanur Puji kematangan Pemain Lokal Persebaya

Otomatis, Bajol Ijo hanya menyisakan dua stopper yakni M. Syaifuddin dan Andri Muladi. Djanur memberikan sinyal untuk merotasi lini pertahanan. “Dan kita hanya menyisakan Andri dan Syaifuddin di stopper. Sudah pasti ada perubahan, karena tinggal itu saja pemain kita,” paparnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display