Djanur Berikan Sinyal Turunkan Imam Arief Fadillah

Imam Arief Fadillah. Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengisyaratkan akan memberikan menit bermain kepada kiper baru Imam Arief Fadillah. Pemain asli Bandung itu, hingga kini belum mendapatkan menit bermain semenjak berkostum Bajol Ijo. Dan apabila diturunkan, laga melawan TIRA Persikabo akan menjadi debut Imam di Persebaya.

Menurut Djanur, ia akan mencoba mantan kiper PSM Makassar itu karena ketiga kiper yang dimiliki Persebaya hampir sama rata soal kualitas.

BACA:  Apakah Gol Ketiga Persebaya Berbau Offside?

“Imam Arief sangat mungkin diturunkan, karena ketiga-tiganya mempunyai kemampuan yang seimbang,” kata Djanur, Minggu (10/3).

Di turnamen pramusim ini, Persebaya telah mencoba dua kiper. Miswar Saputra diturunkan saat melawan Perseru Serui. Sementara Abdul Rohim mendapat kesempatan bermain saat menghadapi Persib Bandung.

Iklan

Djanur memuji penampilan Abdul Rohim di laga kedua Grup A Piala Presiden yang ia nilai cukup meyakinkan. Meski, satu kali mantan pemain PSMS Medan itu melakukan kesalahan.

BACA:  Tingkatkan Finishing, Persebaya Belum Berpikir Tambah Pemain Baru

“(Abdul) Rohim kemarin tidak mengecewakan. Kemarin dia cukup bagus, walau satu kesalahan terakhir. Saya percaya kepada pelatih kiper. Ketiga-tiganya cukup berimbang dan sangat mungkin Imam besok untuk bermain,” papar Djanur. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display