Laga Lawan TIRA Persikabo Bukan Ajang Balas Dendam

Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – TIRA Persikabo adalah klub merger antara PS TIRA dengan Persikabo Bogor. Di Liga 1 musim lalu, TIRA pernah bertemu Persebaya sebanyak dua kali.

Di pertemuan pertama, Persebaya berhasil meraih kemenangan. Laga yang berakhir dengan skor 4-1 itu digelar di kandang TIRA saat itu yakni Stadion Sultan Agung, Bantul.

Namun di pertemuan kedua di hadapan publik sendiri, Persebaya mengalami kekalahan dengan skor 0-2. Saat itu, gol dicetak Aleksandar Rakic dan Dzmistry Rekish.

BACA:  Andri Muladi Bertemu Partner Lama di Lini Belakang

Pelatih Djadjang Nurdjaman enggan memandang laga terakhir Grup A melawan TIRA Persikabo sebagai ajang balas dendam bagi Persebaya.

Iklan

Menurut Djanur, ia lebih memilih fokus ke tim untuk meraih kemenangan agar bisa meraih tiket otomatis lolos ke babak 8 besar. “Saya sudah melupakan itu (kekalahan di kandang, red), artinya tidak ada kata balas dendam, tapi kita ingin memenangkan pertandingan besok,” kata Djanur.

Dalam latihan terakhir Persebaya Senin (11/3), Djanur ingin memperbaiki akurasi shooting dan crossing jelang laga yang dilaksanakan Selasa (12/3) besok.

BACA:  Babak I: Gol Indah Dzhalilov Antar Persebaya Ungguli Tira Persikabo

“Menu latihan hanya finishing, shooting, dan crossing karena masih belum sempurna dan ada kesalahan. Sehingga di laga esok kita mengambil misi untuk menang,” paparnya.

Jika lolos ke babak berikutnya, Persebaya akan mengikuti drawing untuk menentukan calon lawan. Babak ini akan dilaksanakan dengan sistem gugur. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display