Nelson Alom Kembali Menepi Selama Sebulan

Nelson Alom. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gelandang jangkar Persebaya, Nelson Alom, kembali berurusan dengan cedera lutut kanan yang dideritanya sejak melawan Persija di Liga 1 2018. Padahal, Nelson sempat pulih dari cedera dan tampil di babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan kondisi Nelson belum 100 persen pulih dari cedera. Bahkan, Nelson harus menepi selama sebulan untuk memulihkan cederanya. Sehingga dipastikan ia tidak akan tampil di turnamen Piala Presiden.

BACA:  Ricuh di Akhir Laga, RD Minta Maaf

“Ada masalah lagi. Jadi harus sabar. Saya pikir, di awal satu dua bulan ini masih belum (bisa tampil),” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Meski sempat memberi menit bermain, Djanur menyebut Nelson masi butuh mengembalikan kepercayaan diri. “Dia sudah diberi menit bermain. Masih butuh waktu untuk mengembalikan kepercayaan dirinya,” kata Djanur.

Iklan
BACA:  Gagalkan Penalti TIRA Persikabo, Persebaya Juara Grup A dan Lolos 8 Besar

Di turnamen pramusim ini, Nelson dibawa ke Bandung bersama 23 pemain senior Persebaya. Namun dari dua laga yang telah diikuti Persebaya, nama Nelson tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Persebaya akan menghadapi TIRA Persikabo dalam duel perebutan juara grup A. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3) mulai pukul 18.30 WIB. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display