Inilah Klasemen Akhir Grup A Piala Presiden 2019

242
Foto: Mungki for EJ
264Shares

EJ – Grup A Piala Presiden 2019 yang digelar di Bandung telah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Laga terakhir yang mempertemukan Persib melawan Perseru berakhir dengan kemenangan Tim Maung Bandung dengan skor telak 4-0. Di laga sebelumnya, Persebaya bermain imbang 0-0 dengan TIRA Persikabo.

Dengan hasil ini, Persebaya menjadi juara grup dengan nilai 7. Di tempat kedua, TIRA Persikabo dengan perolehan angka yang sama dengan Bajol Ijo. Namun, TIRA Persikabo kalah produktivitas gol. Persebaya dengan gol memasukkan sebanyak 6, sementara TIRA Persikabo 5.

Tuan rumah Persib menempati posisi 3 dengan nilai 3 hasil dari 1 menang dan 2 kalah. Perseru menempati posisi juru kunci dengan menelan tiga kekalahan.

Sebagai juara grup, Persebaya berhak mendapatkan tiket lolos secara otomatis ke babak 8 besar. TIRA Persikabo yang menempati runner up secara matematis telah lolos karena masuk 3 tim runner up terbaik. Meski grup lain belum dimainkan, hanya dua grup yang tim runner up-nya berpeluang mencapai nilai 7, yakni Grup B dan D. Sementara Grup C dan E, poin maksimal yang diraih runner up-nya hanya mencapai 6. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Tak Dampingi Tim, Djanur Titip Program Latihan ke Bejo