Djanur Puji kematangan Pemain Lokal Persebaya

180
Foto: Mungki for EJ
285Shares

EJ – Di laga melawan TIRA Persikabo, hanya ada dua pemain asing yang diturunkan sebagai starter. Mereka adalah Manuchekhr Dzhalilov dan Amido Balde. Damian Lizio baru diturunkan di babak kedua menggantikan Rendi Irwan.

Sembilan pemain lokal yang dipasang mampu mengimbangi permainan TIRA Persikabo. Padahal, 7 pemain merupakan alumnus Persebaya di Liga 2. Di lini belakang, Abu Rizal, Andri Muladi, M. Syaifuddin merupakan langganan starter di Liga 2.

Hasil imbang 0-0 tidak membuat pelatih Djadjang Nurdjaman kecewa. Ia justru memuji para pemain lokalnya dan menganggap mereka bermain cukup bagus serta makin matang.

“Secara umum, saya cukup puas dengan kedalaman skuad yang dimiliki. Menurut saya, pemain lokal yang sudah lama di Persebaya semakin matang,” ujar Djanur saat konpers pasca pertandingan.

Meski begitu, Djanur mengakui jika masih ada kekurangan di setiap lini. Ia masih akan mengevaluasi permainan Persebaya jelang laga di babak 8 besar.

“Pemain belum sepenuhnya solid karena masih ada kekurangan di sana-sini. Akan diperbaiki ke depannya. Karena menurut infomasi, kita akan menjadi tuan rumah dengan sistem single match. Kita akan perjuangkan di situ,” ungkapnya. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Kembali Ditinggal Pemain Pilar