Delapan Besar Mulai 29 Maret, Persebaya Liburkan Pemain Empat Hari

Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Sehari setelah melakoni laga pamungkas di babak penyisihan Grup A lawan TIRA Persikabo, Persebaya meliburkan para pemainnya untuk latihan hingga Sabtu (16/3).

Libur latihan bagi Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman untuk proses pemulihan dan melepas kejenuhan para pemain setelah 2 minggu berada di Bandung.

Rencananya, para pemain akan mulai berlatih pada Minggu (17/3) besok. “Ya libur empat hari, latihan lagi tanggal 17 (minggu),” kata Djanur, Kamis (14/3).

BACA:  Febri Hariyadi Dipanggil Timnas, Persebaya Tak Merasa Diuntungkan

Selain untuk proses pemilihan, libur latihan diambil oleh jajaran pelatih Persebaya sambil menunggu hasil drawing babak 8 besar. Babak ini akan digelar dengan sistem single match dan akan dimulai 29-31 Maret 2019.

Iklan

“Pertandingan masih lama yaitu tanggal 29 Maret,” ujar pelatih berusia 54 tahun ini.

Djanur akan mengumpulkan anak asuhnya pada Sabtu (16/3). Setelah berkumpul, mereka akan pergi ke Mojokerto untuk menghadiri resepsi stopper Persebaya, Hansamu Yama.

BACA:  Hansamu-Dutra Absen, Bejo Bakal Coba Duet Syaifuddin-Andri

“Kita kumpul Sabtu. Itu karena ada resepsi Hansamu,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Persebaya berpeluang menjadi tuan rumah babak 8 besar. Hanya ada 4 tuan rumah yang diambil dari 5 grup. Hingga berita ini diturunkan, babak penyisihan grup lain masih berlangsung. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display