Delapan Besar Mulai 29 Maret, Persebaya Liburkan Pemain Empat Hari

137
Foto: Mungki for EJ
1485Shares

EJ – Sehari setelah melakoni laga pamungkas di babak penyisihan Grup A lawan TIRA Persikabo, Persebaya meliburkan para pemainnya untuk latihan hingga Sabtu (16/3).

Libur latihan bagi Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman untuk proses pemulihan dan melepas kejenuhan para pemain setelah 2 minggu berada di Bandung.

Rencananya, para pemain akan mulai berlatih pada Minggu (17/3) besok. “Ya libur empat hari, latihan lagi tanggal 17 (minggu),” kata Djanur, Kamis (14/3).

Selain untuk proses pemilihan, libur latihan diambil oleh jajaran pelatih Persebaya sambil menunggu hasil drawing babak 8 besar. Babak ini akan digelar dengan sistem single match dan akan dimulai 29-31 Maret 2019.

“Pertandingan masih lama yaitu tanggal 29 Maret,” ujar pelatih berusia 54 tahun ini.

Djanur akan mengumpulkan anak asuhnya pada Sabtu (16/3). Setelah berkumpul, mereka akan pergi ke Mojokerto untuk menghadiri resepsi stopper Persebaya, Hansamu Yama.

“Kita kumpul Sabtu. Itu karena ada resepsi Hansamu,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Persebaya berpeluang menjadi tuan rumah babak 8 besar. Hanya ada 4 tuan rumah yang diambil dari 5 grup. Hingga berita ini diturunkan, babak penyisihan grup lain masih berlangsung. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Bonek Mulai Berangkat ke Bandung, Berharap Persebaya Serius