Pemain Isi Liburan, Pulihkan Cedera Hingga Jalan-Jalan

Fandi Eko Utomo/Foto: Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Setelah melakoni laga-laga berat di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, tim pelatih meliburkan para pemain Persebaya hingga Sabtu (16/3). Beberapa pemain mengisi liburan dengan dengan bersantai. Ada juga yang memulihkan cedera yang dideritanya.

Fandi Eko Utomo yang mengalami cedera di laga melawan Persib memanfaatkan waktu liburan untuk pemulihan. “Saya gunakan untuk pemulihan engkel yang masih sakit untuk penguatan,” kata Fandi kepada EJ, Jumat (15/3).

BACA:  Persebaya Tak Anggap Enteng Lawan

Di laga kedua melawan Persib, Fandi Eko mengalami cedera engkel di menit 52. Anak legenda Yusuf Ekodono itu lalu digantikan Muhammad Hidayat.

Sementara M. Hidayat mengaku jika libur jeda ia manfaatkan untuk menambah porsi latihan sendiri guna menjaga kondisi. “Tadi siang habis latihan untuk menjaga kondisi,” ujar pemain asal Bontang ini.

Iklan
BACA:  Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Ia juga menyempatkan berangkat berwisata ke Gunung Bromo setelah dua minggu berada di Bandung. “Di tengah latihan sendiri, saya sempatkan untuk jalan-jalan ke Bromo,” papar Hidayat.

Jadwal babak 8 besar masih akan dilangsungkan 29-31 Maret mendatang. Persebaya akan kembali berlatih pada Minggu (17/3). (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display