Persebaya Siap Lakoni Derby Jatim di Babak 8 Besar

Manuchekhr Dzhalilov. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Ada tiga tim asal Jawa Timur yang memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Mereka adalah Persebaya, Persela, dan Madura United. Satu klub asal Jatim yang berpeluang besar lolos adalah runner up Grup E, Arema FC.

Persebaya berpeluang menghadapi tim-tim asal Jatim. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan masih menunggu hasil drawing babak 8 besar yang dilakukan PSSI. Menurut Djanur, timnya siap menghadapi klub mana pun termasuk klub asal Jatim.

BACA:  Djanur Waspadai Pressing Ketat TIRA Persikabo

“Ya, kita masih menunggu hasil drawing-nya seperti apa, kemudian main di mana. Kita akan siap dengan kondisi apapun,” kata Djanur saat dihubungi EJ, Jumat (15/3).

Djanur menganggap semua lawan di babak 8 besar berat. Kemungkinan untuk bertemu dengan klub asal Jatim juga sangat besar.

Iklan

“Kalau yang sudah masuk (delapan besar) harus bertemu dengan yang juara (grup), tentu tidak dianggap mudah. Bisa saja dengan Persela, bisa saja dengan Arema FC. Masih kita lihat,” tandasnya.

BACA:  Persebaya Antisipasi Kembalinya Manahati dan Osas

Babak 8 besar memakai sistem single match. Ada empat klub juara grup terbaik yang berhak menjadi tuan rumah. Babak ini akan dimulai pada 29-31 Maret 2019. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display