Babak 8 Besar, Tiga Pemain Bakal Gabung Usai Pemusatan Latihan Timnas

Ruben Sanadi kapten Persebaya / Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kekuatan Persebaya kembali bertambah jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019. Tiga pemain Persebaya Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Ruben Sanadi yang mengikuti pemusatan latihan Timnas di Bali hingga 21 Maret berpeluang membela Bajol Ijo di babak ini. Mereka akan kembali setelah melakoni laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Mandala Thiri pada 25 Maret mendatang.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mendapat informasi bahwa ketiga pemainnya akan bergabung setelah uji coba internasional tersebut. “Ya menurut informasi mereka datang sebelum laga 8 besar digelar,” kata Djanur kepada EJ, Senin (18/3).

BACA:  Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Bergabungnya ketiga pemain lini belakang tentu menjadi amunisi tersendiri bagi Djanur dalam menata strategi di fase gugur. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri yakni Stadion Gelora Bung Tomo. “Saya kira mereka bisa bergabung, bisa bermain di laga 8 besar. Tentu ini menjadi amunisi,” ujar pelatih berusia 54 tahun ini.

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memanggil 27 nama untuk disertakan dalam pemusatan latihan di Australia dan Bali dari 6 Maret sampai 21 Maret 2019. Dari 27 nama tersebut, ada tiga nama pemain Persebaya. Namun, hanya Hansamu Yama yang tidak ikut pemusatan latihan di Australia karena sedang melangsungkan pernikahan. (dit)

Iklan
Iklan

No posts to display