Persebaya Tak Anggap Enteng Lawan

Manuchekhr Dzhalilov. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Ada tiga tim yang berpeluang menjadi lawan Persebaya di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Mereka adalah Madura United, Kalteng Putra, dan Arema FC. Bajol Ijo akan melakoni babak yang berlangsung dengan sistem gugur ini dengan status tuan rumah.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih menunggu hasil drawing yang akan dilakukan di Jakarta, hari ini, Selasa (19/3). Pelatih asal Majalengka ini tidak bisa memprediksi mana lawan yang menguntungkan di babak ini.

BACA:  Persebaya Antisipasi Kembalinya Manahati dan Osas

“Tidak bisa memilih mana yang menguntungkan saat menjadi lawan di babak 8 besar,” kata Djanur kepada EJ, Senin (18/3).

Selain itu, Djanur menilai ketiga tim yang berpeluang bertemu dengan Persebaya adalah tim kuat, Bahkan salah satunya menjadi juara grup.

Iklan

“Belum pasti kan lawannya siapa. Jadi kemungkinan itu, bisa Arema FC, Madura United dan Kalteng (Putra). Buat saya tiga-tiganya tim kuat,” ujar Djanur.

BACA:  Persebaya Siap Lakoni Derby Jatim di Babak 8 Besar

Seperti diketahui, 8 tim akan melangsungkan pertandingan di babak yang dimulai 29-31 Maret mendatang. Kedelapan tim itu adalah Persebaya, Bhayangkara FC, Arema FC, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Kalteng Putra, Madura United, dan TIRA Persikabo. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display