Green Force Agendakan Uji Coba Jelang 8 Besar

Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim (20/3). Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya terus memanasi mesinnya guna menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2019. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengagendakan uji coba melawan klub internal. Uji coba itu rencananya bakal digelar Sabtu (23/3). Namun dimajukan Jumat (22/3) karena para pemain belum lengkap untuk bergabung.

“Ada beberapa pemain yang harus berurusan dengan sponsorship,” katanya usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3).

BACA:  Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Di laga uji coba itu, Djanur belum mengetahui siapa yang bakal menjadi lawannnya. Namun, pelatih asal Majalengka itu memberikan sinyal untuk berhadapan dengan salah satu tim internal Persebaya.

“Untuk lawan internal Persebaya. Saya tidak tahu persis, apa lawan PS Kopa atau lawan yang lain,” papar Djanur.

Iklan

Ajang uji coba ini bakal menjadi laga untuk melihat sejauh mana pemain bisa menerapkan instruksinya. Mengingat, hanya kurang 9 hari lagi timnya akan berjumpa TIRA Persikabo di babak 8 besar.

BACA:  Bermain di Gelora Bung Tomo, Persebaya Diuntungkan

Djanur membuka peluang siapa saja lawan uji cobanya termasuk tim dari Liga 2 asal Jatim. “Kalau ada sebetulnya bisa, tapi gak tahu lagi. Itu bagian yang mencari tim. Buat saya oke saja,” ujarnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display