Persebaya Antisipasi Kembalinya Manahati dan Osas

TIRA Persikabo. Foto: PSSI
Iklan

EJ – Persebaya nyaris kalah saat melawan TIRA Persikabo di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019. Saat itu, Green Force kewalahan menghadapi gempuran Young Warriors, terutama di babak kedua. Padahal, andalan TIRA Persikabo, Manahati Letusen dan striker haus gol, Osas Saha absen.

Di babak 8 besar, TIRA Persikabo akan kembali menjadi lawan Persebaya. Tentu saja, Manahati dan Osas akan bergabung dengan tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

BACA:  Tak Dibawa ke Myanmar, Dutra Fokus Babak 8 Besar

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui jika TIRA Persikabo merupakan tim yang cukup kuat. Apalagi kekuatan mereka akan semakin lengkap saat berjumpa Persebaya di Gelora Bung Tomo.

“Mereka akan semakin kuat dengan penambahan (dua pemain) itu. Kita sudah menghitung untuk waspadai dan melakukan antisipasi,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Iklan

Djanur menilai, bergabungnya dua pemain tersebut menjadi kewaspadaan tersendiri bagi timnya. Terlebih, Osas Saha yang bisa memasukan gol ke gawang Persib Bandung di laga kedua Grup A.

BACA:  Djanur Waspadai Pressing Ketat TIRA Persikabo

Di laga yang berakhir imbang 0-0 itu, bek sayap Manahati harus absen karena bergabung dengan TC Timnas. Sementara Osas tidak bermain karena sebelumnya terkena kartu merah saat melawan Perseru. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display