Syaifuddin dan Sederet Kesan tentang Bonek Fair 2019

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bonek Fair 2019 di Parkir Delta Plaza Surabaya berlangsung sukses. Acara yang dihadiri ribuan Bonek ini cukup meriah, terbukti dengan penuh sesaknya Bonek dari berbagai kalangan di venue acara.

Menanggapi hal ini, pemain bertahan Persebaya M Syaifuddin mengaku punya kesan tersendiri. Dia mengapresiasi kegiatan positif Bonek Fair yang didukung langsung oleh Kapal Api ini.

Menurut dia, kegiatan seperti ini secara perlahan bisa membuat citra Bonek menjadi baik, dari yang sebelumnya dikenal oleh masyarakat dengan citra negatif.

BACA:  Fokus Penyembuhan, M. Syaifuddin Belum Pikirkan Liga

“Untuk acara ini sebagai agenda tahunan Bonek, menjadi ajang positif kreatifitas Bonek dan Bonita,” kata dia kepada EJ,  Sabtu (23/3).

Iklan

Ke depan,  pemain jebolan SAD Uruguay ini meminta Bonek lewat acara ini bisa lebih kreatif dan semakin kompak dalam mendukung Persebaya.

“Semoga agenda ini menjadikan Bonek-Bonita kreatif, semakin kompak dan royal kepada Persebaya. Sangat-sangat Positif,” ujar dia.

Syaifuddin berharap,  Bonek bisa merubah citra negatif terhadap masyarakat. Merubah citra negatif lewat kegiatan kegiatan positif dan menggelar acara berjiwa sosial.

BACA:  Bonek Fair Berakhir, tapi Manfaatnya Terus Mengalir

“Image Bonek yang dulu-dulu selalu dengan negatif. Namun sekarang semakin dikenal masyarakat sebagai suporter yang baik dan berjiwa sosial,” paparnya.

Seperti diketahui, Bonek Fair di gelarsejak 2017 silam. Dalam acara tersebut, juga diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti memberikan edukasi terhadap suporter lewat kegiatan bedah buku, pameran karya setiap tribun dan donor darah.(dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display