Bonek Jayapura Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sentani

Bonek Jayapura menyalurkan bantuan Bonek Peduli untuk yang terkena dampak banjir di Sentani (24/3). Foto: Bonek Jayapura
Iklan

EJ – Pekan lalu tepatnya Sabtu (16/3) terjadi banjir bandang yang menimpa daerah Sentani, Jayapura. Ratusan orang tercatat meninggal dunia dan ribuan warga terkena dampak dari banjir tersebut.

Bonek Jayapura berinisiatif melakukan penggalangan donasi dan melakukan distribusi bantuan ke daerah yang terkena dampak. Pendistribusian bantuan bagian pertama Bonek Peduli  bencana banjir bandang dan longsor dilakukan kemarin Minggu (24/3).

BACA:  Persebaya Dalam Cerita : Mundur Dari 8 Besar Dan Menerima Hukuman

“Alhamdulilah berjalan dengan lancar,  semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban untuk saudara-saudara kita yang ada di Jayapura, Sentani dan sekitarnya,” kata Ari, salah seorang Bonek Jayapura.

Atas nama Bonek Jayapura Ari juga menyampaikan terimakasih kepada semua Bonek di seluruh Indonesia dan semua pihak yang ikut membantu dan memberi donasi untuk kegiatan ini. “Kami tak mengenal lelah untuk membantu saudara kita yang kena musibah,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Antisipasi Pemain Mudah Cedera, Persebaya Lakukan Treatment Khusus

Untuk tahap kedua, menurut rencana bantuan donasi akan segera didistribusikan besok Selasa (26/3). (bim)

Foto: Bonek Jayapura
Foto: Bonek Jayapura

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display