Lima Sponsor Deal dengan Persebaya, Launching Jersey di Laga Terdekat

218
Presiden Persebaya, Azul Ananda, bersama para pemain yang menghadiri Bonek Fair 2019. (Joko Kristiono/EJ)
1504Shares

EJ – Persebaya Surabaya sudah deal dengan 5 sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Empat di antaranya merupakan muka lama, yakni Kapal Api yang tetap menjadi sponsor utama, serta Antangin, Safe Care, dan MPM menjadi sponsor pendamping.

Selain itu, Reliance, perusahan asuransi dan investasi yang berapliasi ke Eropa bakal menjadi pendatang baru di jersey Persebaya. Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan, sejauh ini komunikasi dengan calon sponsor lain masih terus terjalin.

Proses negosiasi masih berlangsung dan bisa jadi ada sponsor lain yang bergabung dengan Bajol Ijo di musim kedua kompetisi tahun ini.

“Karena masih ada beberapa sponsor lagi yang dalam proses dealing. Semoga dalam beberapa hari kedepan sudah ada kepastian,” papar Cicil, sapaan akrabnya, ketika dihubungi pada Senin (25/3).

Terkait nilai kontrak sponsor, Cicil enggan membocorkan. Menurutnya hal itu merupakan confidential.

“Kalau soal uang dari sponsor, sebaiknya jangan di publish ya. Karena itu rahasia antara kita dengan perusahan. Tapi, saya pastikan kerjasama ini menguntungkan semua pihak,” tegas Cicil.

Adapun perkenalkan 5 sponsor ini akan dibarengkan dengan launching jersey pada laga terdekat menghadapi PS Tira-Persikabo dalam laga babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 29 Maret nanti.

Ia mengatakan, jadwal rilis jersey baru tim kebanggaan warga Surabaya itu sudah sesuai rencana.

“Akhir Maret adalah momentum yang pas. Kebetulan kami sudah deal dengan beberapa perusahan yang bersedia menjadi partner Persebaya selama musim 2019,” pungkasnya. (rul)

Facebook Comments
BACA:  Imam Arief Fadillah, Kiper yang Trial di Persebaya