Tiket Online Ludes, Rekor Penonton PSS vs Persija Bisa Pecah di GBT

Koreo Bonek Gate 21. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Babak 8 besar Piala Presiden 2019 mulai bergulir Kamis (28/3) hari ini. Persija Jakarta akan menjamu tamunya Kalteng Putra, sementara Persebaya baru akan berlaga pada Jumat (29/3) menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Selama berlangsungnya babak penyisihan grup, rekor penonton terbanyak dipegang laga PSS Sleman menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman. Saat itu, tercatat 29.150 penonton hadir di stadion kebanggaan Sleman.

Berikut tiga besar jumlah penonton selama gelaran Piala Presiden 2019:

  1. PSS vs Persija : 29.150
  2. Persela vs Arema : 28.311
  3. Persib vs Persebaya : 26.834
BACA:  Antrian Penukaran Tiket Laga Persebaya vs Persib

Catatan tersebut berpotensi pecah pada Jumat (29/3) di GBT. Kerinduan Bonek melihat Persebaya bermain kandang membuat laga menghadapi PS Tira Persikabo dipastikan dihadiri puluhan ribu Bonek.

Iklan

Berdasarkan pantauan EJ, tiket yang dijual secara online sudah ludes terpesan. Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman, bahkan terkejut dengan jatah tiket online yang tak lagi bisa dipesan.

BACA:  Gawat! Bajol Ijo Terancam Ladeni Tira Persikabo Tanpa Pemain Timnas

“Tiket online sudah habis ya? Ini bentuk kerinduan Bonek dengan Persebaya. Semoga ini jadi energi positif bagi seluruh tim,”kata Ram Surahman kepada EJ pagi ini (28/3).

Mulai H – 2 , ribuan Bonek sudah antre menukarkan tiket di semua outlet Persebaya Store. Laga nanti juga akan diwarnai aksi peduli. Bonek akan membuat “hujan boneka” di stadion dan penggalangan dana untuk musibah banjir di Sentani Papua. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display