Penampakan Pertama Jersey Baru Persebaya, Masih Setia Pakai Bahan Croco

Penampakan jersey baru Persebaya untuk musim 2019. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Soft launching jersey Persebaya untuk musim 2019 akan dilakukan sebelum laga melawan Tira Persikabo di Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3). Selain diperkenalkan ke publik, jersey baru tersebut akan langsung dipakai pemain di babak 8 besar Piala Presiden ini.

Dilansir dari situs resmi Persebaya, bahan kain yang dipakai masih sama seperti musim-musim sebelumnya yakni bahan croco. Bahan yang sudah digunakan sejak di Liga 2 2017 dan diproduksi eksklusif untuk Persebaya ini diklaim memiliki teknologi terkini yang dilengkapi dengan anti odor, anti UV, dan quick dry. Untuk musim 2019, ada penambahan bahan Microdot yang memiliki pori-pori yang lebih besar.

”Jersey baru Persebaya adalah evolusi dari dari seragam musim lalu,” kata Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia. ”Mempertahankan bahan Croco yang canggih, ditambah bahan Microdot, membuat jersey ini lebih nyaman untuk pemain,” lanjutnya.

Selain penambahan bahan microdot, emblem Persebaya di dada terbuat dari bahan 3D. Keistimewaan lain dari jersey Persebaya 2019 adalah flat knit rib di kerah dan lengan. Persebaya mengklaim pemainnya akan lebih nyaman dengan bahan tersebut.

Iklan

Lima sponsor Persebaya sudah terpasang di jersey yakni Kapal Api, Antangin, Reliance, Safe Care, dan MPM Motor sebagai official partner. Masih ada beberapa sponsor yang akan menempel di jersey. Grand launching jersey Persebaya baru akan dilakukan pada 24 April nanti. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display