Mari Bersama Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Pelatih Persebaya

136
Foto: Visnu Suwarto for EJ
349Shares

EJ – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60 pada Sabtu (30/3). Kebahagiaan Djanur, sapaan akrabnya, turut dirayakan saat latihan Persebaya pagi tadi di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Ya, Bajol Ijo tetap menggelar latihan meski sehari sebelumnya baru saja berlaga. Tidak seperti beberapa hari sebelumnya, kali ini latihan bersifat terbuka.

Berdasarkan pantauan EJ di lokasi, perayaan kecil ulang tahun Djanur dilakukan secara spontan. Usai latihan, para pemain berbaris melingkar didepan sang pelatih. Prosesi itu disambut pelatih fisik Rudy Eka Priyambada dengan langsung mencetus kalimat, “ayo sekarang yang ulang tahun”.

Lantas, Djanur menyalami satu per satu para anak asuhnya yang berada di hadapnya. Saat prosesi itu berlangsung, Rendi Irwan berinisiatif memberikan kejutan dengan mengguyur Djanur menggunakan air minum kemasan.

Guyuran tersebut dibarengi ucapan selamat dan canda tawa di antara pemain. Usai bersalaman, Djanur mengaku ingin membawa Persebaya menjadi juara Piala Presiden 2019.

“Ya semoga bisa membawa Persebaya ke akhir turnamen menjadi juara,” seru Djanur di hadapan pasukan Green Force.

Dikutip dari Bola.com, kabar ulang tahun Djanur ini memang agak mengherankan. Sebab, dia tercatat lahir pada 30 Oktober 1964 dalam berbagai jasa penyedia informasi di internet. Saat dikonfirmasi soal kebenaran data itu, Djanur juga merasa heran.

“Saya tidak tahu kenapa di google banyak yang menulis salah seperti itu. Yang benar, saya lahir 30 Maret 1959,” imbuh pelatih kelahiran Majalengka tersebut, sebagaimana ditulis Bola.com.

Dengan kepastian itu, kini tak ada lagi simpang siur informasi. Akun instagram ofisial Persebaya juga telah mengumumkan ulang tahun Djanur pada hari ini. Bersamaan dengan itu, segenap tim redaksi EJ juga turut berbahagia: Selamat Ulang Tahun Coach! (dit/rul)

Facebook Comments