Tessy Bicara Hujan Boneka dan Harapan terhadap Sesama Manusia

Cak Tessy, capo Tribun Kidul. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hujan boneka di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya menyedot perhatian publik. Capo Bonek Tribun Kidul, Agus ‘Bimbim’ atau yang akrab disapa Tessy angkat bicara mengenai aksi luar biasa yang berlangsung di jeda laga Persebaya kontra Tira Persikabo, Jumat (29/3).

“Kita lempar boneka ini buat adik-adik kita yang terkena kanker,” ungkap pria yang tinggal di Perumahan Sumput Driyorejo Gresik itu ketika berbincang dengan EJ, kemarin.

BACA:  Pengakuan Istri Para Pemain Persebaya yang Antusias Sambut Hujan Boneka

Dia memastikan, puluhan ribu boneka yang terkumpul tidak akan tercecer begitu saja. Sebab, sudah ada relawan yang bakal menyalurkan boneka tersebut ke berbagai tujuan.

“Nanti dikumpulkan semua oleh teman-teman Bonek dan di jadikan satu di Official Persebaya,” paparnya.

Iklan

Menurutnya, Bonek tidak akan pernah lelah memperbaiki citra untuk menjadi lebih baik. Aksi ini hanya satu dari sederet kegiatan sosial yang pernah dan masih akan terus digelar Bonek.

BACA:  Pengakuan Istri Para Pemain Persebaya yang Antusias Sambut Hujan Boneka

Selebihnya, Tessy ingin PSSI tak menutup mata, sebab aksi ini merupakan harapan banyak umat manusia. Dia meminta PSSI tak mencari-cari kesalahan dari aksi ini dengan memberi sanksi akibat lemparan benda ke lapangan.

“Kita lemparnya boneka bukan botol. Dan boneka ini buat adik-adik kita, semoga saja PSSI bisa tahu,” pungkasnya. (dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display