Tandang ke GBT, Madura United Pastikan Pasang Andik Vermansah

Haruna Soemitro berbincang-bincang dengan Azrul Ananda. (Foto: Iwan Iwe/EJ)
Iklan

EJ – Madura United memastikan bakal memasang Andik Vermansah saat dijamu Persebaya dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (3/4). Demikian disampaikan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin (1/4).

“Andik (Vermansah) dan Greg (Nwokolo) akan bermain melawan Persebaya,” kata Haruna dikutip EJ dari akun instagram ofisial Madura United FC.

Haruna sendiri juga punya kenangan bersama Bajol Ijo mengingat dia pernah terlibat sebagai pengurus Persebaya. Meski demikian, dia mengaku tak ada persiapan khusus menyongsong laga ini.

BACA:  Antara Persebaya, Andik Vermansah, dan Agen MSG

“Biasa saja, ini saat yang ditunggu tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga. Semua pemain siap diturunkan termasuk Greg dan Andik Vermansah,” bebernya.

Iklan

Selama ini, Persebaya unggul segalanya secara statistik pertemuan kedua tim. Madura United tercatat belum pernah mampu mengalahkan tim kebanggaan Bonek. Namun Haruna tak ingin pesimis memandang data tersebut.

BACA:  Sebelum Tanda Tangan Kontrak, Andik Minta Ijin Pakai Baju Bonek

“Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini, apalagi Indonesia, yang tidak bisa dikalahkan! Tetap optimis agar energinya juga positif,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display