Janji Andik Vermansah: Tak Selebrasi Jika Jebol Gawang Persebaya

Andik Vermansah. Madura United
Iklan

EJ – Bomber Madura United, Andik Vermansah, menegaskan bahwa datang ke Surabaya untuk mencari poin. Namun demikian, dia berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil menjebol gawang Persebaya, Rabu (3/4) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Ya gak mungkin (selebrasi)-lah. Persebaya is the best bagi saya,” ungkap Andik, Selasa (2/4) sambil menyampaikan bahwa dia ingin membawa Madura United meraih kemenangan.

Bagi Andik, bermain di GBT pada laga besok merupakan kali pertama, sejak terakhir merasakan rumput stadion itu pada 2012 silam. Karena itu, leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 kali ini sekaligus ajang reuni Andik dengan Bonek.

BACA:  Selangor FA Tak Akan Lepas Andik Vermansah ke Persebaya

“Ya saya sangat rindu, sebagian Bonek memanggil saya saat latihan, sangat tersentuhlah mas. Berharap besok pertandingan sangat menarik dan bisa menjadi tontonan yang meriah,” tandasnya.

Iklan

Kerinduan terhadap Bonek ini pula yang membuat Andik memutuskan bakal bermain. Padahal, sebelumnya Andik punya kans menolak bermain karena dalam kontraknya bersama Madura United, ada klausul bahwa Andik tidak berkenan bermain menghadapi Persebaya.

BACA:  Green Nord Lakukan Gerakan Koin Untuk Andik

“Terserah saya semua, pihak MU diserahkan kepada saya. Gimana persiapannya. Saya jawab. Sebentar pak saya pikirkan dulu, mungkin dorongan dari semua Bonek akhirnya saya main. Saya terharu sekali,” pungkasnya. (dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display