Tanpa Ruben, Syaifuddin Sebut Persebaya Merasa Kehilangan

Djanur dan Syaifuddin. Foto: Aditya Eka/EJ
Iklan

EJ – Persebaya harus menelan pil pahit setelah kehilangan bek kiri andalannya Ruben Sanadi yang dibekap cedera. Mantan pemain Persipura Jayapura itu harus absen 4 hinga 8 pekan untuk masa pemulihan.

Dengan demikian, pemain yang memperkuat Indonesia saat uji coba melawan Myanmar itu tidak bisa tampil saat menjamu Madura United, Rabu (3/4). Perannya akan digantikan oleh M. Syaifuddin.

Tugas berat harus dijalankan oleh M. Syaifuddin dalam menjaga lini pertahanan Bajul Ijo dari dua stiker haus gol Madura United yaitu Beto Goncalves dan Alexander Rakic. Syaifuddin pun merasa kehilangan setelah kapten tim Persebaya itu harus menepi lebih awal di Piala Presiden.

BACA:  Ruben Sanadi Anggap Bonek Suporter Terbaik di Indonesia

“Kami dari tim merasa kehilangan ya. Karena sosok Ruben (Sanadi) benar – benar sebagai pemimpin di lapangan. Apa yang diintruksikan oleh pelatih saya siap menjalankan dengan kondisi apapun. Sama seperti lawan yang lainnya tidak ada perbedaan. Harus optimis untuk menuju semifinal,” kata dia saat jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Walikota Surabaya, Selasa (4/2) siang.

Iklan

Sementara itu, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku, pemainnya siap bermain maksimal di laga esok. Menurutnya, hanya Ruben Sanadi yang tak bisa turun di semifinal leg pertama.

BACA:  Alami Nyeri Paha, Kondisi Ruben Sanadi Meragukan

“Yang sudah dipastikan untuk tidak turun dalam laga kali ini hanya Ruben Sanadi saja. Yang lain bisa In Shaa Allah,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan 50.000 penonton menambah semangat Misbakus Solikin dkk dalam mengejar kemenangan.

“Pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain punya spirit tinggi untuk melaju ke babak semifinal. Materi pemain sudah berbeda baik di kubu Madura United dan Persebaya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Bonek dan Persebaya,” tandasnya.(dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display