Kalah di GBT, Dejan Janji Balas Dendam di Madura

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya usai kalah di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 dengan skor 1-0. Namun, tim kebanggaan warga Madura itu masih punya kesempatan di leg kedua.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengatakan, pertandingan hari ini cukup berat. Pasalnya Bajol Ijo diuntungkan bermain di depan 50.000 penonton dan bisa tampil lebih baik.

“Kita lihat pertandingan hari ini cukup berat. Karena Persebaya main di kandang, mereka lebih baik ya. Persebaya banyak peluang,” ujar Dejan seusai pertandingan, Rabu (3/4).

BACA:  Players To Watch: Manuchekhr Dzhalilov dan Aleksandar Rakic

Pelatih asal Serbia itu menjanjikan kemenangan di laga kandang Laskar Sappe Kerab. Dia mengaku sudah membaca gaya permainan dan strategi Misbakus Solikin dkk.

Iklan

“Di Madura akan diperbaiki sedikit ya, karena kita harus cari kesempatan bisa mengalahkan Persebaya nanti di sana. Kita sudah lihat dan baca. Laga leg kedua akan pasti bagus,” ujar mantan pelatih Borneo FC ini.

BACA:  Persebaya vs Madura United di Semifinal, Simak Sederet Rekor Derby Suramadu

Bermain di Pamekasan tentu menjadi nilai tambah bagi Madura United. Ribuan pendukung Madura Bersatu dipastikan akan memenuhi stadion Gelora Ratu Pamelingan. Dejan juga meminta, para suporter untuk hadir mendukung Fachrudin dkk.

“Kita pikir punya peluang di leg kedua di Madura. Dengan banyak supporter Madura Bersatu. Saya harap mereka bisa datang untuk support pemain di lapangan,” ungkapnya.(dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display