Ruben Cadangan, Inilah Daftar Susunan Pemain Persebaya vs Arema FC

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya tampil dengan kekuatan penuh di laga final leg pertama Piala Presiden 2019 melawan Arema FC, Selasa (9/4). Pelatih Djadjang Nurdjaman yang diragukan bisa mendampingi tim karena harus mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro terlihat ikut hadir. Demikian juga dengan pelatih fisik Rudy Eka Priyambada.

Tak banyak nama-nama starter Persebaya yang berubah dibanding starter di laga lawan Madura United di Pamekasan. Hanya Irfan Jaya yang pada pertandingan terakhir menjadi cadangan kini menjadi starter.

BACA:  Di Tangan Arema FC, Persebaya Hancur Lebur

Yang menggembirakan kapten tim Ruben Sanadi masuk line up. Ia siap dimainkan setelah pulih dari cedera lutut kanannya. Namun Ruben harus duduk di bangku cadangan. Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov diharapkan kembali mencetak gol pada laga penting ini. (iwe)

Daftar Susunan Pemain Persebaya vs Arema FC:

Iklan

Miswar Saputra (GK), Hansamu Yama, Otavio Dutra, Novan Setya Sasongko, M. Syaifuddin, Misbakus Solikin, M. Hidayat, Irfan Jaya, Damian Lizio, Manuchekhr Dzhalilov, Amido Balde

BACA:  Laga Arema-Persebaya Masuk Pantauan Satgas Antimafia Bola

Cadangan: Abdul Rohim (GK), Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, Fandi Eko Utomo, Osvaldo Haay, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display