Milo Sudah Hapal Gaya Permainan Persebaya sejak Liga 1 2018

Milomir Seslija. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Arema FC berhasil menahan imbang Persebaya di kandang Bajol Ijo dengan skor 2-2. Dua gol penyama dicetak oleh Konate Makan dan Hendro Siswanto. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan jika ia tak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya di Stadion Gelora Bung Tomo. Menurutnya, ia menargetkan kemenangan di partai final leg 1 Piala Presiden 2019.

“Sebenarnya Arema datang ke sini untuk menang. Cuma karena hasil seri, 50 persen misinya di sini belum sampai,” katanya usai laga, Selasa (9/4).

BACA:  Panpel Siapkan Mobil Rantis untuk Tim Arema FC

Milo mengaku telah mengamati gaya permainan Bajol Ijo sejak Liga 1 2018 saat masih bersama Madura United. Dari pengamatan tersebut, ia aplikasikan kepada anak asuhnya.

“Saya sudah melihat permainan Persebaya sehingga bisa banyak belajar. Waktu di Liga 1 sejak di Madura United dahulu. Itu saya terapkan dipertandingan hari ini. Pemain-pemain Arema sangat termotivasi dan mendominasi,” ujar Milo.

Iklan

Sementara itu, gelandang tengah Arema Makan Kotate mengaku bersyukur atas hasil yang diraih timnya. Kedua tim, lanjut Konate, menunjukan kualitasnya.

BACA:  Belajar (lagi) di Musim Ini, Bangkit dan Bersinar untuk Musim Depan

“Kita bisa mendapat poin di sini. Pertandingan cukup kuat. Persebaya seperti Arema, tim yang kuat. Kita ikut strategi pelatih dan pemain yang berkerja keras. Kita harus fokus di leg kedua. Mudah-mudahan bisa juara di sana,” paparnya.

Laga leg kedua Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) malam. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display