Sorakan Bonek Jadi Motivasi, Hasil Imbang Jadi Modal Arema di Leg 2

137
Foto: Joko Kristiono/EJ
235Shares

EJ – Hasil seri yang diraih Arema FC kala melakukan pertandingan final leg 1 melawan Persebaya menjadi modal untuk di partai penentu leg 2 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan hasil imbang yang diraih anak asuhnya di leg pertama belum menjamin aman bagi Arema dalam mengejar gelar juara.

“Kita di posisi lebih baik dari pada Persebaya, karena kita bisa cetak dua gol meskipun hasilnya seri. Belum menjamin posisi Arema sekarang, dan di leg kedua akan memenangkan pertandingan dan mengamankan gelar juara,” katanya usai pertandingan.

Bermain di bawah tekanan 50.000 Bonek yang memadati stadion tak menyurutkan mental Hamka Hamzah dkk. “Semakin keras sorakan dari penonton, semakin tinggi motivasi kami. Kamu harus menikmati pertandingan hari ini. Tim ini tidak takut apapun dan kita akan bangkit berjuang menghadapi apapun,” ujar Milo.

Usai laga, pemain Arema dan ofisial langsung balik ke Malang untuk masa pemulihan kondisi. Tak pelak, selang tiga hari. Pertandingan final leg 2 kembali bergulir.

“Nanti malam tim Arema akan kembali ke Malang dan akan memaksimalkan untuk recovery dan memulihkan kondisi pemain. Tapi Arema harus lebih keras di leg kedua harus mencurahkan lebih dari 120 persen agar bisa memenangkan pertandingan,” tandasnya. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Arti Laga Persebaya vs Arema FC Bagi Bejo